[100% Work] Cara Flash Andromax C2 (AD688G) Kitkat Tanpa PC

Cara Flash Andromax C2 (AD688G) Kitkat Tanpa PC

Cara Flash Andromax C2 Kitkat Tanpa PC – Andromax merupakan pilihan terbaik bagi anda yang ingin memiliki HP Android dengan Budget pas-pasan, meski harganya jauh lebih terjangkau di bandingkan dengan Brand besar seperti Samsung, Sony, Xiaomi, Lenovo dan Lainnya Andromax tetap menghadirkan kinerja terbaik pada setiap seri HP Android yang di luncurkannya salah satunya adalah Andromax C2 (AD688G).

Meski demikian tidak sedikit pula pengguna Andromax C2 mengalami berbagai masalah, hal ini sebenarnya disebabkan dari kesalahan penggunanya sendiri seperti Melakukan Install Aplikasi dari luar Google Play Store diman terdapat Malware di dalamnya, Gagal Melakukan Rooting, Salah modifikasi System atau Kesalahan melakukan Tweak.

Dengan berbagai kesalahan pengguna tersebut menyebabkan masalah yang terkadang menjadi Fatal dimana tidak bisa masuk ke menu Home Screen alias stuck di Logo saja atau banyak orang menyebut istilah ini adalah Bootloop. Lalu, bagaimana mengatasi berbagai masalah tersebut? Cara yang paling ampuh adalah dengan melakukan Flashing atau Install Ulang. Namun kali ini kita akan melakukan Flashing Tanpa PC, yang artinya melakukan Flash langsung lewat HP Android. Untuk tutorialnya bisa anda simak dan ikuti dibawah ini.

Cara Flashing Andromax C2 New AD688G Kitkat Tanpa PC

Bahan yang diperlukan :

Tutorial Flashing Andromax C2 New AD688G

Catatan : Pastikan baterai di HP terisi minimal 70%

  1. Pertama, silahkan anda Download semua bahan pada Link di atas
  2. Setelah itu Ekstrak TF Update yang bernama “AD688G-SW-E952KK.4.01.06.ID11.rar”, kemudian ubah nama (rename) folder ”ad688g.v1” menjadi “newad688g.v1” kemudian anda buka folder newad688g.v1 tersebut lalu temukan file yang bernama ad688g.v1.xml, silahkan anda ubah File tersebut (ad688g.v1.xml) menjadi “newad688g.v1.xml” (Tanpa tanda petik)
  3. Selanjutnya pindahkan folder bernama “newad688g.v1” dan Stockrom Odex Andromax C2 new ke MMC (Micro SD)pastikan anda meletakannya di luar Folder
  4. Pada File bernama “Philz_cwm.img” silahkan anda ubah menjadi “recovery.img” (Tanpa tanda petik), lalu anda pindahkan ke folder newad688g.v1
  5. Sekarang, Matikan HP kemudian tekan (Tombol Power + Volume Atas + Volume Bawah Secara Bersamaan) sekitar 2-3 detik maka nanti akan tampil proses flashing seperti gambar di bawah ini, Silahkan anda tunggu proses flashing tersebut hingga selesai. Yang di tandai dengan munculnya pesan bertuliskan “press long key…” silahkan anda tekan tombol Power selama 3 detik agar HP melakukan restart.
    Cara Flashing Andromax C2 New AD688G Kitkat Tanpa PC
  6. Selesai

Catatan: Jika anda sudah berhasil masuk ke Home Screen, coba anda buka Aplikasi kamera jika tampil pesan “Tidak dapat menghubungkan kamera”, maka untuk mengatasinya silahkan ikuti Tutorial dibawah ini.

  1. Pertama, silahkan anda masuk ke Mode Recovery dengan cara (Tekan tombol Power + Volume Bawah sekitar 3 detik)
  2. Pilih Wipe data/factory reset ,Wipe Cache Partition
  3. Pilih Advanced > Wipe Dalvik cache
  4. Kemudian pilih Install Zip from SDcard , cari dan pilih zip di SD Card yang sebelumnya sudah di Download pada Link di atas, tunggu sampai proses flashing selesai
  5. Jika sudah, Pilih Reboot system
  6. Selesai

Bagaimana, mudah bukan? Cara Flash Andromax C2 (AD688G) Kitkat Tanpa PC di atas cukup Ampuh dalam mengatasi berbagai masalah seperti Bootloop, brik, Kamera Error dan semacamnya. Selamat Mencoba.

Baca Juga :

Incoming search terms:

[100% Work] Cara Flash Andromax C2 (AD688G) Kitkat Tanpa PC | aby | 4.5
Shares