[100% Work!] Cara Flash OPPO A37 dan A37F (Neo 9) Tanpa PC

Cara Flash OPPO A37 dan A37F (Neo 9) Tanpa PC

Cara Flash OPPO A37 dan A37F Tanpa PC – Flashing atau Install ulang merupakan cara yang paling ampuh dalam mengatasi berbagai masalah yang sering di alami para pengguna Smartphone di antaranya seperti Hang, Internet Error, Brik, Bootloop dan lainnya.

Yang harus anda ketahui bahwa untuk melakukan Flashing pada setiap Merk/Type/Series Android berbeda-beda caranya serta tool yang di gunakan, selain itu untuk melakukan Flashing juga bisa menggunakan 2 cara yakni menggunakan PC dan Tanpa PC.

Maka dalam hal ini secara khusus di tujukan bagi pengguna OPPO A37 dan A37F (Neo 9) yang ingin melakukan Flashing untuk mengatasi berbagai masalah atau untuk keperluan Upgrade atau Downgrade. Jadi pastikan bahwa sebelum anda melakukan Flashing HP Android anda adalah Oppo dengan seri tersebut.

Seperti yang di katakana di atas bahwa ada 2 cara untuk melakukan Flashing OPPO A37 dan A37F (Neo 9) yakni Cara Flash OPPO A37 dan A37F (Neo 9) Tanpa PC dan Cara Flash OPPO A37 dan A37F (Neo 9) Via Flashtool. Namun banyak pengguna yang menginginkan cara yang mudah dan tidak ribet maka Tutorial yang akan di bagikan adalah Tanpa PC. Untuk lebih jelasnya silahkan anda Simak tutorial lengkapnya sebagai berikut.

Cara Flash Ulang ROM OPPO Neo 9 (A37/A37F)

Syarat dan bahan yang di perlukan

Tutorial Flashing OPPO A37 dan A37F (Neo 9) Tanpa PC

  1. Download Firmware pada link di atas kemudian Pindahkan di SDCard
  2. Matikan HP Oppo tersebut, kemudian masuk ke Mode Recovery caranya tekan dan tahan Volume Down + Power.
  3. Lalu akan tampil Logo android,
  4. Setelah itu tekan tombol Home sampai tampilan berubah ke mode pemilihan bahasa.
  5. Pilih“English
    Cara Flash OPPO A37 dan A37F (Neo 9) Tanpa PC
  6. Lanjutkan dengan memilih Opsi Wipe data and cache terlebih dahulu agar semua Cache bersih
    Cara Flash OPPO A37 dan A37F (Neo 9) Tanpa PC
  7. Jika sudah, sekarang saatnya Install Firmware dengan cara pilih Instal from sd lalu cari lokasi file .zip Firmware yang sudah di download dan di pindahkan ke SDCard, maka Proses Flashing akan berjalan, silahkan tunggu hingga selesai
  8. Jika sudah, Reboot/Retart
  9. Selesai

Bagaimana, mudah kan? Hanya dengan beberapa langkah di atas anda sudah berhasil melakukan Flashing OPPO A37 dan A37F (Neo 9) Tanpa PC. Namun yang harus anda ingat bahwa jika terjadi masalah setelah anda melakukan Flashing, maka bukan tanggung jawab admin (DWYOR). Selamat Mencoba

Baca Juga :

Incoming search terms:

[100% Work!] Cara Flash OPPO A37 dan A37F (Neo 9) Tanpa PC | aby | 4.5
Shares