[100% WORK] Cara Mengembalikan Invalid IMEI Oppo Joy R1001

Cara Mengembalikan Invalid IMEI Oppo Joy R1001

Cara mengembalikan Invalid IMEI Oppo Joy R1001 – Banyak pengguna Oppo yang mengalami bermasalah pada Perangkat miliknya tersebut bahkan ada yang sampai tidak dapat hidup kembali atau Istilahnya Brick/Bootloop sehingga memerlukan cara yang ampuh dalam mengatasi hal ini salah satunya adalah dengan melakukan Flashing, Setelah melakukan perbaikan untuk caranya lihat disini [SIMPEL] Cara Mengatasi Oppo Joy (R1001) Bootloop Tanpa PC atau cara ampuh lainnya dengan Flashing lihat disini Cara Ampuh Flash ulang OPPO Joy R1001 “100% BERHASIL”

Namun, ketika semua selesai di Flashing dan di nyalakan kembali kemudian memasukan SIM tetapi malah tidak mendapatkan jaringan. Setelah di cek dan ricek apa masalahnya ternyata pada HP Oppo Joy R1001tersebut terjadi kesalahan invalid IMEI.

Setelah melakukan berbagai cara dengan mencari di beberapa forum teknisi hp dan searching di google bagaimana cara mengembalikan IMEI Oppo Joy R1001 akhirnya membuahkan hasil sehingga imei Oppo Joy R1001 bisa di kembalikan dan HP tentunya dapat kembali di gunakan lagi di kondisi normal.

Cara Mengembalikan Invalid IMEI Oppo R1001

Untuk anda pengguna Oppo R1001 yang sedang mengalami masalah invalid IMEI, dan sedang mencari Solusi bagaimana Cara mengembalikan imei Oppo Joy R1001? Maka anda bisa mengikuti tutorial mudahnya dibawah ini.

Cara Mengembalikan Invalid IMEI Oppo R1001

  1. Pastikan, HP Oppo Joy R1001 dalam posisi nyala/hidup
  2. Selanjutnya masuk ke Mode EngineerMode caranya yakni dengan menekan tombol berupa kombinasi nomor sebagai berikut : *#*#3646633#*#*
  3. Setelah anda berhasil masuk pada Mode Engineer, di bagian tab Menu Conectivity kemudian pilih “CDS Information”
  4. Lanjutkan dengan memilih “Radio Information”
  5. Sekarang anda bisa lakukan perbaikan IMEI SIM1 caranya adalah Pilih “Phone1” nanti akan tampil AT+EGMR=1,7, (Silahkan anda isi IMEI disini). Kemudian tap “SEND AT COMMAND” pastikan juga bahwa terdapat notifikasi “AT command is sent”.
  6. Jika sudah, lakukan perbaikan pada IMEI SIM2
  7. lakukan perbaikan IMEI SIM2 caranya adalah Pilih “Phone2” nanti akan tampil AT+EGMR=1,10, (Silahkan anda isi IMEI disini). Kemudian tap “SEND AT COMMAND” pastikan juga bahwa ada notifikasi “AT command is sent”.
  8. Sekarang, matikan dan hidupkan HP Oppo R1001.
  9. Cek IMEI dengan menghubungi kombinasi nomor atau dial *#06#.
  10. Jika cara di atas di lakukan dengan benar, maka pastinya akan berhasil dalam mengatasi masalah IMEI Tidak Valid pada Oppo R1001. Maka HP anda tersebut seharunya bisa di gunakan secara normal.

Bagaimana, gampang kan? Hanya dengan beberapa langkah di atas sudah mengatasi ime tidak valid oppo Joy R1001. Semoga Bermanfaat.

Baca Juga :

Incoming search terms:

[100% WORK] Cara Mengembalikan Invalid IMEI Oppo Joy R1001 | aby | 4.5
Shares