[100% Work] Cara Flash Samsung Galaxy S5 Neo SM-G903F Via Odin

Cara Flash Samsung Galaxy S5 Neo SM-G903F 

Cara Flash Samsung Galaxy S5 Neo SM-G903F Via Odin – Berikut ini adalah tutorial Flashing Samsung Galaxy S5 Neo SM-G903F . Tindakan proses flashing biasanya dilakukan jika smartphone kamu mengalami kerusakan seperti bootloop karena kerusakan file, salah menginstall rom, gagal root dll.

Maka setelah proses flashing selesai, maka smartphone kamu akan seperti semula.untuk kamu yang mengalami kendala gagal update atau melakukan kesalahan dalam instal ulang aplikasi ternyata hal tersebut membuat smartphone samsung menjadi Bootlop.Bootlop adalah masalah pada sistem operasi android yang tidak bisa melakukan startup sehingga tidak bisa masuk ke menu home, otomatis kembali lagi ke state awal ketika kamu menghidupkan smartphone.

bisa terjadi hanya berhenti di logo merk smartphone saja, masalah seperti ini jika tidak melakukan flashing hal tersebut tidak akan kembali normal.dan terkadang walaupun sudah melakukan factory data reset namun tetap saja tak membawa hasil.Nah bagi kamu yang mengalami masalah tersebut dapat melakukan proses flashing ulang pada smartphone kesayangan kamu.untuk tutorial singkatnya mari kita simak dibawah ini.

Bahan – bahan :

Langkah Flashing :

  1. Extract file yang sudah didownload, letakan dalam satu folder untuk mempermudah pencarian
  2. Buka Odin
  3. Dari HP anda masuk ke menu Download mode dengan menekan kombinasi tombol ” Volume Down + Power + Home ” lalu tekan tombol volume atas untuk masuk ke download mode
    s52
  4. Hubungkan HP dengan PC, dan pastikan driver telah terinstall dengan baik dan terdeteksi di Odin
  5. Buka Odin, centang Auto Reboot, F. Reset time dan AP.
  6. Klik “PDA/AP” pilih file firmware yang sudah di extract tadi
    s42
  7. Lalu klik “START” pada Odin untuk memulai
  8. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai dan keluar ” PASS ” pada Odin dan HP kamu akan melakukan Reebot sendiri.
    pass
  9. Tunggu hingg 5 menit sampai HP anda masuk ke menu Awal
  10. Selesai

Jika setelah lebih dari 10 menit HP kamu masih mentok di logo Samsung, maka lakukan wipe data factory reset melalui recovery mode dengan cara tekan tombol volume atas + power + home dalam hp keadaan mati/off.Selesai, Flashing Firmware pada Samsung Galaxy S5 Neo SM-G903F  telah berhasil. Dan selamat Samsung Galaxy S5 Neo SM-G903F telah kembali seperti semula.semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

Baca Juga :

[100% Work] Cara Flash Samsung Galaxy S5 Neo SM-G903F Via Odin | aby | 4.5
Shares