5 Aplikasi Pendingin Android Terbaik dan Terpopuler Tahun 2018

5 Aplikasi Pendingin Android Terbaik dan Terpopuler Tahun 2018
Rate this post

5 Aplikasi Pendingin Android Terbaik dan Terpopuler Tahun 2018

Pendingin hp – salah satu masalah yang sering dialami oleh ponsel android adalah cepat panas. Masalah ini bisa diatasi dengan memasang aplikasi pendingin hp. Dengan aplikasi tersebut, anda bisa bermain game selama berjam jam, chating dan browsing sepuasnya. Ditambah lagi jika menggunakan hp sambil mengisi daya pasti akan cepat panas. Oleh karena itu, sangat penting memiliki aplikasi pendingin HP. Berikut ini ada beberapa aplikasi pendingin yang bsia anda pilih.

Aplikasi Pendingin CPU dan Baterai Android Terbaik

1. Cpu Temperature.

Aplikasi pendingin yang pertama adalah CPU temperature. Aplikasi ini mampu memonitor temperatur RAM dan juga CPU. Bahkan dengan aplikasi ini mampu menemukan aplikasi mana yang bisa mengakibatkan ponsel anda cepat panas. Ada banyak fitur yang berfungsi mendinginkan sekaligus memberi saran aplikasi mana yang tidak penting karena bisa membuat temperatur suhu Android meningkat menjadi lebih panas.

2. Cooler Master –Cooling Android.

Aplikasi ini berfungsi untuk mendinginkan ponsel dengan cara memonitor serta terus menjaga supaya CPU ponsel tidak cepat panas. Aplikasi ini akan menunjukkan temperature hp anda secara real-time yang berbentuk garis grafik. Dengan kemampuan mendinginkan ponsel dan keakuratan garfiknya, maka ponsel anda menjadi lebih awet.

3. DU Battery Saver.

Aplikasi pendingin ponsel yang berikutnya adalah DU Battery saver. Aplikasi ini bukan hanya bisa mendinginkan baterai saja melainkan juga mendinginkan ponsel anda. Fitur aplikasi ini adalah phone cooler yang akan mendinginkan ponsel anda secara efektif.

4. EaseUS Coolphone-Cool Battery

Pendingin ponsel yang berikutnya adalah EaseUS Coolphone-Cool Battery. Aplikasi ini akan mendinginkan ponsel anda dan menjaga agar baterai lebih awet sehingga tidak cepat habis. Cukup satu kali tap, maka aplikasi Coolphone langsung bekerja mendinginkan baterai serta mempercepat kinerja ponsel Android anda.

5. Coolify.

Aplikasi pendingin yang berikutnya adalah coolify. Akan tetapi aplikasi ini hanya bekerja untuk ponsel android yang sudah pernah di root. Warna background aplikasi ini juga berbeda dengan aplikasi lainnya misalnya merah, orange dan hitam sesuai pada tempertur ponsel sekarang ini. Dengan aplikasi ini, ponsel anda akan terjaga dan tetap dingin sehingga tetap berada di batas normal. Walaupun anda atur coolify supaya bekerja pada background, namun nyatanya aplikasi ini tak akan mengkonsumsi baterai atau CPU.

Ponsel yang cepat panas umumnya disebabkan karena banyaknya aplikasi berjalan di background. Tapi dengan aplikasi pendingin hp, semua itu bisa diatasi dengan mudah.

 

5 Aplikasi Pendingin Android Terbaik dan Terpopuler Tahun 2018 | penulis dua | 4.5
Shares